SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Tim Wasrik Irjenad Kunjungi Makorem 142/Tatag

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 12 Juni 2017 16:03
Tim Wasrik Irjenad Kunjungi Makorem 142/Tatag

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Tim Wasrik dari Irjenad Jakarta melakukan kunjungan kerja, di Markas Korem 142/Tatag Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Senin (12/06/2017), yang dipimpin oleh Letkol. Arh. Tri Cahya sebagai Ketua Tim.

Kunjungan tersebut, dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan satuan di jajaran Korem 142/Tatag. Kedatangan rombongan tim disambut oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Priono, beserta para Kasi Korem, Perwira staf jajaran Korem.

Tim Wasrik sendiri beranggotakan Letkol Inf. S. Satrio, Letkol Cku. A. Wahyudi serta Letkol Inf. Santosa, Tambahan anggota tim nya Mayor Cku. Syamsi

Pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik dari Irjenad ini, merupakan program kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan tiap tahun. Untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang di pertanggung jawabkan setiap satuan, bahwa dapat berjalan sehingga dilaksanakan pemeriksaan administrasi, maupun pengawasan.

Dalam sambutannya, Kasrem yang mewakili Danrem 142/Tatag menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan sarana untuk mengontrol dan mengecek, kegiatan organisasi maupun mendorong para pelaksana kegiatan, untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan.

“Juga untuk mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan, yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi,” katanya. (luk)


Tag
div>