SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Tim Xena Berkarya Intens Kampanyekan Pasangan DiaMi

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 29 Maret 2018 20:40
Tim Xena Berkarya Intens Kampanyekan Pasangan DiaMi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Meski penetapan Pasangan calon wali kota Makassar nomor urut dua, Danny Pomanto – Indira Mulyasari Paramsatuti (DiaMi) digugat oleh pasangan Munafri Arifuddin – Rahmatika dewi (Appi – Cicu), ) namun itu tidak mempengaruhi pergerakan tim pemenangan DiaMi.

Ketua Tim pemenangan perempuan DiaMi Xena Berkarya Hj. Andi Wahyuni Gunco menegaskan, tim Xena Berkarya DiaMi terus bergerak di kecamatan untuk memenangkan calon walikota Pasangan DiaMi.

“Setiap hari Tim Xena Berkarya melakukan sosialisasi secara bergilir di setiap kecamatan di Kota Makassar. Baik itu bersama kandidat ataupun tim yang bergerak sendiri untuk melakukan sosialisasi program DiaMi,” terang Hj. Andi Yuyu–sapaan akrab Hj. Andi Wahyuni Gunco–, Kamis (29/3).

Tim Xena Berkarya endiri sudah terbentuk di 15 Kecamatan di Kota Makassar. Anggotanya adalah mayoriras kaum perempuan yang telah berkomitmen untuk bekerja memenangkan pasangan DiaMi.

“Tim sudah terbentuk di 15 kecamatan, tinggal bagaimana tim ini bisa bekerja maksimal. Nah tentu saja kami akan terus melakukan sosialisasi sambil terus merekrut anggota tim sampai ke kelurahan untuk memperkuat basis sampai ke akar rumput,” demikian kata Hj. Andi Yuyu. (*)


div>