MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Tim ‘Xena’ Kerahkan Ribuan Perempuan Demi Menangkan DIAmi

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 22 Februari 2018 23:40
Tim ‘Xena’ Kerahkan Ribuan Perempuan Demi Menangkan DIAmi

Ketua TIM Xena Fatmawati Wahyudin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan perempuan yang tergabung dalam Tim Xena melakukan Konsolidasi Pemenangan di 15 kecamatan se-Kota Makassar, di Jalan Amirullah, Rabu (22/02) malam.

Dalam Rapat Konsolidasi tersebut dipimpin langsung Fatmawati Wahyudin yang juga menjadi Ketua Tim Ini, Sementara yang menjadi Dewan Pembina dijabat langsung oleh Indira Jusuf Ismail.

“Alhamdulillah Tim Xena sudah terbentuk di 14 Kecamatan dan 143 Kelurahan yang didominasi perempuan, Tetapi tidak menutup bagi laki – laki juga ikut bergabung dan saya berharap tim xena di seluruh Kecamatan mampu meraup suara terbanyak untuk kemenangan DIAmi,” ujar Indira yang juga istri Danny Pomanto ini.

Sementara itu, Ketua TIM Xena Fatmawati Wahyudin menambahkan, pihaknya telah melakukan konsolidasi tim perempuan yang sudah terbentuk di 15 Kecamatan, baik dari relawan perempuan maupun Srikandi DP.

“Kita sekaligus memberikan arahan bagaimana strategi pergerakan hingga tingkat kelurahan. Sampai hari ini sekira 3800 anggota tim ini, siap bergerak untuk memenangkan pak Danny dan bu Indira,” kuncinya. (*)


div>