JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Tinggalkan Aktivitas, Danny Langsung Melayat Jenazah Supomo Guntur di RS

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 22 April 2017 18:15
Tinggalkan Aktivitas, Danny Langsung Melayat Jenazah Supomo Guntur di RS

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto melayat atas meninggalnya Supomo Guntur di RS Bhayangkara Makassar, Sabtu, 22 April 2014. foto: muh alief/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar periode 2009-2013 Drs H Supomo Guntur MM tutup usia di usianya yang ke-63 tahun. Pria yang akrab disapa Karaeng Sewang ini, adalah Wakil Wali Kota Makassar di masa kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah seminggu dirawat di RS Bhayangkara Makassar, Pukul 14.30 WITA, Sabtu, 22 April 2014.

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto langsung menghentikan aktivitasnya dan langsung bergegas ke RS Bhayangkara melayat jenazah almarhum.

“Kabar duka itu diterima Pak Wali Kota (Danny Pomanto) tepat saat dirinya membawakan sambutan di Sekolah Athirah. Ia pun terlihat cepat-cepat mengakhiri aktivitasnya dan langsung ke RS Bayangkara tempat almarhum di rawat,” ucap Firman Hamid Pagarra, Kabag Humas Pemkot Makassar, yang via WhatsApp.

Saat di RS, Danny langsung memeluk putra kedua almarhum, Sulyadi Putra SG yang juga tengah merupakan salah satu pejabat di Dinas Penataan Ruang Kota Makassar.

“Saya merasa sangat kehilangan sosok pamong seperti almarhum, beliau adalah guru saya, saya banyak belajar tentang birokrasi kepada almarhum,” kata Danny penuh haru.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jl Dg Tata I blok V No 6.

Almarhum meniggalkan seorang isteri, Hj Rahmi dg Caya dan empat orang anak masing- masing, Sri Wahyuni SG, Sulyadi Putra SG, Sri Aryanti SG, dan Suriyanti SG. (***)


div>