MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Tingkat Kunjungan Mal Meningkat Selama Libur Sekolah

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 02 Juli 2018 22:00
Tingkat Kunjungan Mal Meningkat Selama Libur Sekolah

Pengunjung memadati Trans Mal Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Selama libur sekolah sejumlah mal di Kota Makassar mengalami peningkatan pengunjung yang cukup signifikan. Salah satu mal baru yakni Phinisi Point Makassar mengalami peningkatan sekitar 15 sampai 20 persen dibandingkan hari biasanya.

General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengatakan jika hari biasanya pengunjung 1000 orang per harinya. Sementara dihari libur sekolah bisa mencapai 3000 pengunjung bahkan lebih.

“Tenant yang paling ramai dikunjungi adalah tenant Fun World, Trampoline, Cinemaxx, juga tenant2 FnB, semoga ke depannya tingkat kunjungan lebih ramai lagi,” ungkapnya, Senin (2/7).

Sementara, Public Relation TSM, Nella saparinda, mengatakan, angka traffic di setiap season pasti terjadi lonjakan pengunjung tak terkecuali libur sekolah. Dia menyebutkan kenaikan pengunjung naik 15 hingga 30 persen, sama seperti masa lebaran.

“Apalagi selama masa libur ini sister company kita Trans Studio Theme Park sedang ada pertunjukkan sirkus,” ungkapnya.

Kenaikan pengunjung tersebut, juga untuk berburu baju tenant di Mal tersebut, seperti Metro Departement Store dan Uniqlo produk retil terbaru dari jepang yang baru buka.

“Di TSM tenant Metro Departement Store melengkapi kebutuhan masyarakat mulai dari sepatu, baju, tas dan kebutuhannya lainnya semuanya lengkap disini,” tambahnya.

Dia berharap selama musim libur sekolah pengunjung semakin ramai dan meningkat. dan pengunjung menikmati program-program special yang disiapkan oleh manajemen. (*)

 


div>