SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Tingkatkan Inovasi Desa, Camat Soppeng Riaja Gelar Musyawarah Antar Desa

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 08 November 2017 22:21
Tingkatkan Inovasi Desa, Camat Soppeng Riaja Gelar Musyawarah Antar Desa

Camat Soppeng Riaja (tengah) diapit para Tenaga Ahli Kemendes ketika melakukan Musyawarah Antar Desa Rabu (8/11) di pusatkan di kantor Kelurahan Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru. foto : Andi Amril/RakyatSulsel

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Segenap Kepala Desa plus perangkatnya se-Kecamatan Soppeng Riaja melakukan musyawarah antar desa (8/11) bertempat di kantor kelurahan Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja.

Kegiatan musyawarah antar desa tersebut dikemas dalam Program Inovasi Desa‎ (PID) yang dilaksanakan oleh Tenaga Ahli Kementerian Pedesaan.

Camat Soppeng Riaja Charlly Fisher ditemui di sela-sela kegiatan membenarkan kegiatan tersebut. Charlly yang didampingi tenaga ahli ‎Kemendes Andi Herawati dan Nurhayati mengatakan bahwa musyawarah ini terkait dengan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD) untuk desa se-kecamatan Soppeng Riaja. “Sehingga semua desa di Soppeng Riaja beserta perangkatnya diundang guna mengikuti kegiatan ‎ini,seperti Sekretaris Desa,TPK,dan para Kepala Dusun,sebab banyak hal terkait inovasi di desa yang akan menjadi pokok bahasan,”tutup Charlly.(*)


div>