SABTU , 20 OKTOBER 2018

Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat, Iwan-Alimin Siapkan Rumah Produktif

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 08 Mei 2018 21:33
Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat, Iwan-Alimin Siapkan Rumah Produktif

ist

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Iwan-Alimin menggelar kampanye dialogis di Jalan Seroja, Kelurahan Pacongang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Senin (7/5).

Dalam orasi politiknya, Andi Iwan menyampaikan beberapa program prioritas untuk kesejahteraan masyarakat, jika kelak dipercaya memimpin Pinrang.

“Salah satu program kami, yaitu rumah produktif yang akan tersebar di kecamatan. Tentunya, akan menjadi ruang proses peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” kata Iwan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat, Selasa (8/5/2018).

Andi Iwan menyebutkan, rumah produktif itu akan dijadikan ruang multifungsi. Mulai dari tempat pelatihan bagi ibu-ibu, seperti keterampilan menjahit, buat kue dan pemasaran produk karya masyarakat lainnya.

“Rumah ini juga sebagai ruang peningkatan mutu ekonomi masyarakat, serta sebagai wadah informasi kreativitas masyarakat,” ujarnya.

Salah seorang warga Pacongang, Anto mengatakan, program tersebut bisa memantik perubahan untuk Kabupaten Pinrang lima tahun ke depan.

“Program ini tentu mampu menciptakan masyarakat yang kreatif, yang akan menambah daya ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir dalam kampanye dialogis Paslon nomor urut 2 itu, pengurus partai pengusung dan pendukung, yakni Partai Demokrat, PDIP, PKB, dan relawan lainnya. (*)


div>