RABU , 14 NOVEMBER 2018

Tingkatkan Kinerja Bawahan, KPU Sulsel Adakan Pilkada Awards

Reporter:

Fachrullah

Editor:

Iskanto

Jumat , 31 Agustus 2018 17:51
Tingkatkan Kinerja Bawahan, KPU Sulsel Adakan Pilkada Awards

Komisioner KPU Sulsel, Asram Jaya (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Untuk meningkatkan kinerja seluruh komisoner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 24 kabupaten kota se-Sulsel, KPU Sulsel kpusebagai pimpinan tingkat Provisi melakukan penilaian kepada mereka yang nantinya akan diberikan pengharagaan atau Awards.

Komisoner KPU Sulsel, Asram Jaya menyebutkan jika saat ini tim juri KPU Awards sudah mulai bemberikan penilaian kepada 24 kabupaten kota dengan cara membentuk tim penilai. “Kita sudah melakukan rapat dengan membutk tim juri pilkada Awards,” katanya.

Untuk yang menerikan penilaian ada tujuh tim penilai, dimana seluruh komisoner KPU Sulsel dan eksternal KPU. “Dari luar Adi Suryadi Cula, Marhumah Majid, Abd. Muthalib, Abd. Karim, Mardiana Rusli,” sebutnya.

Sementara penilaian, menurut Asram Jaya, ada 9 kategori, akan tetapi pihaknya tidak ingin menyebutkan, satu persatu. “Yang jelas berhubungan dengan kinerjanya KPU,” jelasnya.

Dengan berlangsungnya Pilkada awards, KPU Sulsel akan mengumumkan pemenanganya pada 23 September mendatang atau kegiatan ini akan berlangsung kurang lebih dua bulan. (*)


div>