JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Tingkatkan Kinerja, IJW Gelar Rapat Kerja

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 September 2015 14:53

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Jurnalis Wajo (IJW), mengadakan rapat kerja (raker) triwulan ketiga tahun 2015, Sabtu-Minggu (12-13/9). Untuk raker tersebut, mereka memilih kawasan wisata Lejja yang berada di Kabupaten Soppeng.

Raker tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja selama tiga bulan. Selain itu, pengurus IJW juga merencanakan program yang akan dilaksanakan, serta menyampaikan hal-hal untuk kemajuan kemampuan para anggotanya dalam bidang jurnalistik.

Ketua IJW, Abdul Muis mengatakan, rapat kerja tersebut selain membahas dan mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi sesama wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Wajo.

“Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Wajo diharapkan dapat mempertahankan idealisme dan menjalankan tugasnya secara profesional dan selalu berpegang teguh pada kode etik jurnalis,” katanya.

Muis juga berharap bahwa program kerja IJW dapat terus dikembangkan dan juga disinergikan bersama-sama, baik terhadap anggota IJW, pemerintah maupun masyarakat.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Wajo lebih mendukung program kerja IJW ke depan,” tandas Muis.


div>