JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Tingkatkan Kinerja Personel, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Baebunta

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 09 Oktober 2018 15:20
Tingkatkan Kinerja Personel, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Baebunta

Kapolsek Baebunta Polres Luwu Utara Iptu Budi Amin saat melaksanan anev dan coffee morning bersama personilnya dalam rangka peningkatan kinerja yang berlangsung di mako polsek baebunta Selasa (9/10/2018).

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dalam meningkatkan kinerja personel, Kapolsek Baebunta selalu mengingatkan agar selalu proaktif dalam melaksanakan tugas. Baik tugas operasional maupun tugas pelayanan masyarakat.

“Kali ini kita membahas situasi kamtibmas untuk selalu kondusif serta setiap personel harus proaktif dalam melaksanakan tugas operasional kepolisian dan tugas pelayanaan kepada masyarakat agar di sesuaikan dengan SOP yang berlaku,” kata Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin, Selasa (9/10/2018).

Ia juga mengatakan bahwa setiap personel untuk tidak melakukan hal-hal yang merusak institusi polri. Serta menghindari adanya perbuatan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik polri yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi polri.

“Untuk menghindari adanya pengaduan masyarakat/Dumas, laksanakan tugas secara profesional sesuai aturan hukum yang berlaku,”t egasnya.

Tidak hanya itu, perwira dua balok ini menekankan agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan. Baik dalam pelaksanaan tugas, maupun di luar pelaksanaan tugas yang bersifat positif.

“Setiap personel Senantiasa meningkatkan keimanan dan ketagwaan sesuai kepercayaan masing-masing, dengan iman dan takwa menjadi kekuatan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (*)


div>