KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Tingkatkan Pelayanan, 177 Perawat RSUD Pangkep Ikut In House Training

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Maret 2018 21:30
Tingkatkan Pelayanan, 177 Perawat RSUD Pangkep Ikut In House Training

Dirut RSUD Pangkep, Annas Ahmad, menyerahkan sertifikat In House Training, kepada salah satu peserta yang merupakan perawat RSUD Pangkep, Selasa (27/03). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai upaya menciptakan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang prima, RSUD Pangkep menggelar In House Training untuk seluruh perawat.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari tersebut bertujuan melatih para perawat RSUD dalam penanganan medis yang cepat serta terampil.

Ketua panitia In House Training, Naomi Malaha yang ditemui disela pembukaan kegiatan mengatakan, jika kegiatan ini untuk melatih skill dan kemampuan para perawat termasuk teknik pelatihan yang di berikan seperti pemasangan infus, kateter, komunikasi kepasien, keluarga pasien dan sesama perawat

“Perawat kita latih, bagaimana membuat pasien nyaman saat ditangani termasuk penanaman kode etik dan disiplin perawat,” ungkapnya.

Sebanyak 177 perawat ikut dalam pelatihan yang di mulai sejak tanggal (24/03) lalu, termasuk seluruh perawat yang bertugas di pelayanan rawat inap, unit khusus dan rawat jalan

Terpisah, Direktur Utama RSUD Pangkep Annas Ahmad, menuturkan pentingnya kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen RSUD Pangkep untuk menciptakan pelayanan terbaik di rumah sakit type c tersebut.

“Ini komitmen kita, membawa Rumah Sakit Pangkep ke arah perbaikan pelayanan”, singkatnya.

Selain in House training, panitia juga meluncurkan pin perawat dan bidan sebagai bukti pelayanan prima rumah sakit, bentuk kenyamanan bagi pasien saat mendapatkan penanganan. (*)


Tag
  • RSUD Pangkep
  •  
    div>