RABU , 19 DESEMBER 2018

Tingkatkan Pelayanan, Kabag Perlengkapan Maksimalkan Distribusi Barang Kebutuhan SKPD

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Selasa , 25 September 2018 16:51
Tingkatkan Pelayanan, Kabag Perlengkapan Maksimalkan Distribusi Barang Kebutuhan SKPD

Kabag Perlengkapan Pemkot Makassar, Husni Mubarak

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Guna menunjang dan terwujudnya pelayanan publik secara maksimal, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Bagian Perlengkapan terus intens mendistribusikan sejumlah kebutuhan pendukung pada masing-masing Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar.

Kebutuhan barang pendukung dalam peningkatan pelayanan masyarakat tersebut antara lain berupa komputer, meja, kursi, ATK hingga pakaian dinas.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Perlengkapan Pemkot Makassar, Husni Mubarak, yang mengatakan bahwa pendistribusikan ini guna mendukung dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyakat agar lebih cepat.

“Kita senantias secara maksimal optimalkan pelayanan masyarakat. Makanya saya minta seluruh barang kebutuhan pendukung untuk segera didistribusikan, mulai tingkatan bawah seperti Kelurahan hingga Dinas,” kata Husni, saat ditemui di Kantor Balaikota Makassar, Selasa (25/9).

Menurutnya, dengan tersedianya sarana dan prasarana pendukung yang memadai, diharapkan dapat seiring dengan makin  meningkatnya pelayanan publik.

“Ini semua agar pelayanan di SKPD bisa makin baik. Jadi kalau barang yang dibutuhkan ready, silahkan dibawa sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Peningkatan pelayanan memang menjadi komitmen Husni Mubarak, pasca dirinya diberi amanah menjabat sebagai Kabag Perlengkapan di Pemkot Makassar.

“Sebuah jabatan tentu diikuti dengan berbagai tanggungjawab, termasuk bagaimana menciptakan pelayanan yang maksimal. Dengan menyiapkan kebutuhan pendukung pelayanan, berarti kita juga sudah turut ambil bagian didalamnya,” pungkasnya.Kabag


Tag
div>