SENIN , 16 JULI 2018

Tingkatkan Pengunjung, D’Liquid Hadirkan Lima Talent Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 28 Juni 2018 19:20
Tingkatkan Pengunjung, D’Liquid Hadirkan Lima Talent Baru

Salah satu talent yang akan tampil di Entertainment center Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar, D’Liquid Cafe selama Juli dan Agustus mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Entertainment center Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar, D’Liquid Cafe kembali memperkenalkan Lima Talent baru yang bakal penghibur pengunjung selama Juli dan Agustus mendatang. Kelima Talent tersebut yakni Asia Line Band, Xmove Dancer Dj Laura, Dj Chelsea Dan Dj Denny Ang.

D’ Liquid Manajer Askar, mengatakan berbagai event akan digelar selama dua bulan, termasuk penampilan kelima talent baru tersebut dan bakal menghadirkan artis setiap bulannya.

“Akan ada sembilan event kami buat untuk bulan Juli, ada dua talent yang akan tampil, dan yang lainnya akan tampil di Agustus,” ungkapnya saat melaksanakan press converence, Kamis (28/6).

Dengan kehadiran talent baru tersebut, lanjut dia diharapkan bisa meningkatkan pengunjung D’Liquid dan tetap konsisten memberikan hiburan yang selalu fresh kepada masyarakat Makassar, termasuk memperbaiki fasilitas seperti lighting dan interior.

“Pengunjung untuk weekdays sekitar 300 orang, kalau weekend pengunjung bisa 1000 sampai 15000, kita berharap dengan adanya event ini bisa meningkatkan pengunjung,” harapnya.

Sementara Marketing Entertain Redliq 33, Rocky menambahkan, penyanyi Anji dijadwalkan bakal hadir untuk menghibur pengunjung D’Liquid pada Sabtu (07/7) malam dalam rangka perayaan aniversary Grand Clarion yang ke 12. Grand Clarion 12th Celebration tersebut bakal mengangkat tema Fight To The Next Level.

D’Liquid menawarkan harga tiket presale Rp125.000 mulai dijual dari tgl 17 Juni – 06 Juli 2018 bisa dibeli di TIKET BOX Grand Clarion Hotel, The Rinra Hotel & Portico garage Mall.

“Nanti Harga tiket on the spot IDR 150.000, pada hari H bisa dibeli di D’Liquid, kami targetkan hingga 1000 pengunjung,” tambahnya. (*)


Tag
  • D'Liquid
  •  
    div>