KAMIS , 21 JUNI 2018

Tingkatkan Silaturahmi, Danrem 142 Hadiri Bukber Lanal Mamuju

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 07 Juni 2018 21:17
Tingkatkan Silaturahmi, Danrem 142 Hadiri Bukber Lanal Mamuju

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Pada hakikatnya bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain hidangan makanan berbuka yang khas pada saat bulan puasa. Hal lain yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang adalah ikut menjalankan buka puasa bersama.

Seperti halnya yang di laksanakan oleh Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri di dampingi ketua Persit KCK Rem 142/Tatag Ny. Melly Shobri menghadiri acara buka puasa bersama yang di gelar oleh Lanal Mamuju, Kamis (07/06).

Setelah melaksanakan acara buka puasa bersama dan solat magrib berjamaah di hadapan para undangan Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Instansi Provinsi Sulbar yang telah mendukung keberadaan Lanal Mamuju berserta undangan karena sempat hadir pada acara ini.

Nampak hadir Kabinda Sulbar Drs. Susetyo Karyadi, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muhammad Imran, Danlanal Mamuju Letko Laut Sus. Siangka, Kasdim Mamuju, Prajurit Lanal Mamuju beserta para tamu undangan yang hadir. (Penrem 142 Tatag)


div>