SELASA , 17 JULI 2018

Tinjau Jembatan Tello, Syahrul Minta Diresmikan 27 Januari

Reporter:

Al Amin

Editor:

asharabdullah

Selasa , 09 Januari 2018 16:12
Tinjau Jembatan Tello, Syahrul Minta Diresmikan 27 Januari

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo meninjau pengerjaan proyek jembatan Tello, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (9/1) lalu. Foto: Al Amin/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo meninjau pengerjaan proyek jembatan Tello, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (9/1).

Dalam tinjauannya, Syahrul meminta agar jembatan yang menjadi biang kemacetan di wilayah jalan Perintis Kemerdekaan ini segera di resmikan tepat pada, Sabtu (27/1).

Sehingga, lanjut Syahrul, dirinya memastikan agar penanggungjawab proyek dalam hal ini Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah XIII dapat memenuhi janjinya yang rampung 27 Januari.

“Saya sudah dijanjikan sama Kepala Balai, makanya saya minta janji itu pokoknya harus tanggal 27 sudah bisa diresmikan dan tidak ada lagi keluhan macet di sepanjang jalan ini,” ungkapnya.

Diketahui, proyek yang menghabiskan dana sekitar Rp4,1 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017 ini sempat molor dan menyebrang di tahun 2018, alasannya karena kondisi cuaca yang tidak bersahabat menjelang akhir tahun 2017 lalu. (*)


div>