JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Mini, Ini Komitmen PAMMASE ke Pedagang

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Februari 2018 16:29
Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Mini, Ini Komitmen PAMMASE ke Pedagang

Calon bupati Wajo nomor urut 1 Dr H Amran Mahmud turun langsung melihat kondisi Pasar Mini Tokampu pasca terbakar, Senin (26/2/2018). (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Wajo nomor urut 1 Dr H Amran Mahmud turun langsung melihat kondisi Pasar Mini Tokampu pasca terbakar, Senin (26/2/2018).

Sosok yang dikenal peduli dan merakyat itu disambut hangat oleh puluhan para pedagang lapak. Mereka menceritakan musibah yang terjadi pada Minggu malam itu.

Ada puluhan kios yang dilaporkan terbakar. Beruntung, tak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Amran Mahmud mengaku prihatin atas musibah kebakaran dan berharap agar para korban bisa kuat dalam menghadapi ujian hidup ini.

“Saya harapkan agar korban tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” ucap Amran Mahmud yang di Pilkada Wajo maju berpasangan dengan Amran SE.

Mantan wakil bupati Wajo ini kelak akan menata secara total Pasar Mini Sengkang bila terpilih pada Pilkada Wajo 2018.

“Kita (PAMMASE) akan menata pasar secara menyeluruh agar ada rasa aman, selalu bersih dan penataan yang baik,” papar Amran Mahmud.

Pasar Mini terbakar pada Minggu malam sekira pukul 20.00 Wita. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran itu. (*)


div>