RABU , 17 OKTOBER 2018

Tinjau Pembangunan Masjid, Adnan Banjir Pujian dari Netizen

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Lukman

Selasa , 07 Agustus 2018 14:40
Tinjau Pembangunan Masjid, Adnan Banjir Pujian dari Netizen

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat turun langsung meninjau pembangunan masjid kompleks Kantor Bupati Gowa di jalan Mesjid Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang turun langsung meninjau pembangunan masjid kompleks Kantor Bupati Gowa di jalan Mesjid Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu dibanjiri pujian dari netizen.

Dalam foto yang diunggah pada 1 Agustus 2018, terlihat dari akun Facebook pribadinya, dengan caption “ Insya Allah Berkah. Pembangunan Masjid di Kompleks Kantor Kabupaten Gowa ”, Adnan beserta dengan wakilnya, Abdul Rauf berbincang dengan jajaran Pemkab Gowa saat meninjau langsung pembangunan masjid.

Hanya dalam hitungan hari sejak foto tersebut diunggah, akun Facebook Adnan dibanjiri sejumlah do’a dan pujian dari netizen.

Salah satu akun yang berkomentar @Rezky Purnama memberikan pujian kepada orang nomor satu d Kabupaten Gowa ini, “ Mantap Pak Bupati sukses selalu. Ewako Gowa,” tulisnya.

Akun @Hasmah Paytren Ema “ Aamiin Allahumma Aamiin, Sukses dan Sehat selalu Pak Bupati Kami. Salam dari kami masyarakat Desa Rappoala. Semoga tetap dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” tulisnya.

Akun @Muh Dirham Salam, “Kami bangga punya pemimpin, Kami bangga punya Pak Adnan, Insya Allah Berkah,” tulisnya. (*)


div>