SENIN , 11 DESEMBER 2017

Tipis Isu Miring, Irianto Jamin Smart Parking Tetap Berjalan 

Reporter:

Suryadi

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 Desember 2017 15:01
Tipis Isu Miring, Irianto Jamin Smart Parking Tetap Berjalan 

Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Muh Irianto Ahmad. foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar, Irianto Ahmad menepis isu berkembang jika layanan smart parking disebut tak berjalan.
Menurutnya, program parkir online itu saat ini berjalan di beberpaa kecamatan. Sedangkan, di kecamatan lainnya masih di lakukan survei untuk titik lokasi yang akan di jadikan area Smart Parking bagi pengunjung masyarakat.
“Tidak benar itu kalau dibilang Smart Parking gagal atau tidak berjalan. Saat ini, parkir online sedang berjalan, dan di titik lain seluruh kecamatan sementara di survei untuk pelaksanaan nanti,” kata Irianto, Kamis (7/12).
Dia menambahkan, inovasi jasa perpakiran smart parking terus dikembangkan oleh pihaknya. Selain akan menerapkan parkir online untuk beberapa titik, akan dikembangkan parkiran online yang akan dilengkapi dengan sistem pengawasan menggunakan Closed Circuit Television (CCTV). Tujuannya untuk peningkatan layanan kepada masyarakat pengguna jasa parkiran online. Dan untuk menekan tingkat kebocoran pendapatan setiap harinya.
“Pengelolaan parkir secara online atau Smart Parking demi pelayanan parkir prima sejalan Visi Pak Wali. Makassar menuju Kota Dunia,” pungkasnya. (*)

div>