SENIN , 25 JUNI 2018

Tips Meluruskan Rambut dengan Santan dan Lemon

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 18 Januari 2015 22:13

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM –Untuk para wanita yang memiliki jenis rambut gelombang atau pun keriting terkadang memiliki keinginan untuk memiliki rambut yang lurus dan halus. Tak jarang, untuk mendapatkan rambut yang lurus seperti yang diinginkan, mereka melakukan mencatok rambutnya setiap hari. Padahal, mencatok setiap hari dapat membuat rambut menjadi lebih kering, kusam dan patah-patah.

Kini, Anda tak perlu mencatok rambut setiap hari atau melakukan smoothing, karena ternyata Anda dapat mengandalkan bahan-bahan rumahan ini, santan dan lemon, untuk meluruskan rambut secara alami.  Berikut caranya yang dilansir dari Bollywood Shaadis Minggu (18/1/2015):

Campurkan satu sendok makan lemon dengan santan lalu aduk hingga merata. Letakkan santan dan lemon tersebut dalam sebuah gelas lalu dinginkanlah di kulkas selama satu jam.

Jika santan dan kelapa sudah dingin mulailah aplikasikan pada rambut hingga ke bagian kulit kepala secara merata. Setelah merata, diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah secara berkala.(bs)


Tag
  • tips
  •  
    div>