KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Tips Mengencangkan Payudara Hanya dalam Dua Bulan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 09 Juni 2017 15:10
Tips Mengencangkan Payudara Hanya dalam Dua Bulan

Ilustrasi. foto: jpg

JAKARTA – Semakin bertambahnya usia, biasanya akan diikuti dengan semakin mengendurnya kulit. Begitu juga bagian tubuh. Bagi wanita, salah satu bagian yang akan mengendur seiring bertambahnya umur adalah payudara. Banyak kaum hawa merasa tidak percaya diri jika bagian aset yang satu itu tampak kendur dan tidak indah.

Selain usia, ada beberapa faktor memicu turunnya payudara. Misalnya mengandung, melahirkan, hingga menyusui. Padahal banyak orang yang beranggapan bahwa wanita dengan payudara yang lebih besar dan lebih kencang dianggap lebih cantik dan seksi.

Payudara sering juga dianggap sebagai simbol gairah dan kesuburan.

Dengan kehamilan dan menyusui, jaringan payudara berkembang sehingga membuat payudara kehilangan elastisitas.

Ada juga penyebab lain untuk payudara yang kendur seperti penurunan berat badan yang ekstrem atau penambahan berat badan dengan rentang pendek. Penyebab lain, penuaan atau penyakit otot, bisa menyebabkan payudara kendur.

Di era modern ini, sejumlah wanita bahkan sengaja melakukan operasi untuk bisa mengangkat payudara dan membuatnya lebih kencang. Namun cara ini pasti membutuhkan biaya mahal dan menyakitkan, bahkan akan meninggalkan bekas luka.

Seperti yang dilansir Boldsky, Kamis (7/6), ada resep mengencangkan payudara hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Kuncinya ada pada khasiat minyak zaitun.

[NEXT-RASUL]

Bahan-bahan:

Minyak zaitun 3 sendok makan

Minyak esensial rosemarry 3 sendok makan

Cara pakai:

Campur semua bahan menjadi satu dan aduk rata. Pijat lembut di payudara selama 15 menit. Lakukan itu setiap hari selama dua bulan maka hasilnya akan terlihat bagus.

Khasiat:

Tentu resep ini akan membuat payudara lebih kencang dan elastis. Tetapi jangan hanya mengandalkan resep ini saja. Untuk hasil yang maksimal, harus didukung dengan olahraga teratur seperti push-up atau sit-up sehingga otot menjadi lebih kencang.

Sedangkan minyak zaitun, kaya vitamin E yang akan mengencangkan jaringan dan sel payudara. Terakhir, minyak esensial akan membuat payudara memeroleh vitamin E dan sebagai antioksidan. (jpg)


div>