MINGGU , 24 JUNI 2018

Tipu-Tipu Survei Gentayangan, Perindo: Semoga Mereka Tak Sedang Panik

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Mei 2018 15:39
Tipu-Tipu Survei Gentayangan, Perindo: Semoga Mereka Tak Sedang Panik

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Perindo mengomentari maraknya ‘tipu-tipu’ survei yang dimunculkan kubu tertentu jelang pencoblosan di Pilgub Sulsel, 27 Juni mendatang.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, banyaknya politik survei gentayangan sudah bisa diprediksi ketika muncul berbagai isu yang tak mampu dibantahnya, terutama soal kebohongan.

“Mudah-mudahan mereka tidak sedang panik, sehingga terkesan memaksakan tipu-tipu lewat survei,” sindir Sanusi Ramadan saat diminta tanggapannya, Minggu (20/5/2018).

Meski demikian, Perindo mengaku tak ingin larut menanggapi mainan kubu tertentu yang kesannya memancing untuk menutupi berbagai isu dan fakta kebohongan yang sedang melilit kubu tersebut.

“Mau ditutupi bagaimana, kebusukan pasti juga akan tercium baunya,” tambah Sanusi Ramadan yang juga eks Ketua DPW Nasdem Sulsel.

Uci, sapaan akrabnya, menegaskan, partainya saat ini terus fokus menjalankan gerakan pemenangan untuk IYL-Cakka di semua tingkatan, terutama pasca partainya dinyatakan lolos sebagai peeserta Pemilu 2019.

“Semua potensi yang kita miliki, itu bergerak dan solid memenangkan IYL-Cakka di semua tingkatan,” kata Uci yang setia mendampingi IYL di kampanye di kabupaten/kota.

Bukan hanya itu, sebagai bukti keseriusan partainya, Perindo menjadikan syarat ke bakal caleg yang mendaftar di Perindo untuk bersedia mendukung dan siap memenangkan IYL-Cakka. (*)


div>