MINGGU , 20 JANUARI 2019

Titah Titiek Soeharto, Partai Berkarya Makassar Harus Dapat Satu Fraksi

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Rabu , 12 Desember 2018 18:34
Titah Titiek Soeharto, Partai Berkarya Makassar Harus Dapat Satu Fraksi

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto didampingi Ketua Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto memberi amanah khusus kepada Partai Berkarya Kota Makassar.

Mantan politisi Partai Golkar itu meminta Partai Berkarya Kota Makassar untuk bekerja keras demi mendapatkan satu fraksi di DPRD Makassar. “Satu fraksi harus didapat,” ujar Titiek Soeharto dalam kunjungannya di Kota Makassar, Rabu (12/12).

Menurutnya, dibawah kepemimpinan Yusuf Gunco (Yugo), target satu fraksi untuk DPRD Makassar akan diraih. “Saya yakin dibawah komando Yusuf Gunco, satu fraksi itu akan diraih,” jelasnya.

Sementara Ketua Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco berjanji akan memenuhi amanah tersebut. Dengan berbekal calon legislatif yang mumpuni, Yusuf Gunco optimis bisa meraih kursi pimpinan di DPRD Makassar.

“Setelah melihat caleg masing-masing dapil setiap partai. Saya sangat meyakini Partai Berkarya melampaui partai papan atas,” kata Yugo.

Eks politisi golkar itu mengaku, optimisme partai dipimpinnya itu menjadi penyemangat bagi seluruh kadernya untuk bekerja maksimal di pileg. “Saya berkeyakinan, Partai Berkarya masuk ke dalam unsur pimpinan DPRD Makassar,” jelasnya. (*)


div>