RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Titi Dj : Makassar Bisa Kalahkan Jakarta di Dunia Fashion

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 02 April 2017 22:49
Titi Dj : Makassar Bisa Kalahkan Jakarta di Dunia Fashion

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu musisi papan atas yakin Titi Dj meriahkan di ajang event terbesar di Indonesia Timur, di acara FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017, Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Minggu (2/4).

Diva Indonesia, Titi Dj membawahkan beberapa lagu andalannya diantaranya percayalah kasih, Cinta Adalah Kenangan dan masih banyak lagi.

Dipenampilan Titi Dj ini di panggung termegah yang tertatah indah di Four Point by Sheraton Hotel Makassar, menggunakan busana dari desainer berbakat, yakni Hengki Kaliwarang.

Busana yang digunakan tersebut berbahan tenun Makassar dengan dipadukan dari art desainer ternama, Hengki Kaliwarang.

Titi Dj yang mempunyai nama asli Titi Dwijayanti dengan membawakan lagu bergenre Pop ini dalam sambutannya menyapa pengunjung maupun tamu di event terbesar di Indonesia Timur, FEMME and Celebes Beauty Fashion Week 2017.

“Halo warga kota Makassar,” ujarnya saat hendak menyanyikan sebuah lagunya yang berjudul Percayalah Kasih.

Ia mengatakan, FEMME dan CBFW 2017 ini sudah tahun ke 12 menggelar pameran busana dari skala Nasional maupun Internasional.

“Kalian tahun Jakarta terkenal dengan fashionnya, tapi melihat atmosfhere di Kota Makassar dalam dunia busananya semakin membagus. Apalagi di FEMME menghadirkan para perancang busana handal dan berbakat membuat bisa mengalahkan kota Jakarta dalam dunia fashion,” katanya. (Rrs)


div>