MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Titiek ke Tommy, Sinyal Kuat Cendana Sambut Pilpres 2019

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 12 Juni 2018 10:00
Titiek ke Tommy, Sinyal Kuat Cendana Sambut Pilpres 2019

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pengamat politik Boni Hargens menilai kepindahan Titiek Hediati Soeharto dari Partai Golkar ke Partai Berkarya menunjukkan hasrat adanya keinginan Cendana untuk berpolitik kembali. Boni melihat, keluarga anak-anak Presiden Soeharto itu ingin menguasai kembali Indonesia.

“Bu Titiek saya kira itu pilihan yang strategis untuk kelompok Cendana. Karena sejauh ini Cendana ada hasrat untuk kembali memainkan peran di dalam politik tapi tidak ada ruang (di Golkar),” kata Boni di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Senin (11/6).

Keluarga Cendana, lanjut Boni sudah berulang kali menguasai Golkar dan membangun partai baru. Namun, baru kali ini mereka sukses membangun Partai Berkarya.

Boni juga menilai, jika Partai Berkarya mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019, maka partai pimpinan Tommy Soeharto itu akan menerima manfaatnya. Boni meminta Partai Berkarya mendukung Jokowi agar masa depan politik Cendana cerah.

“Bagaimana kontribusi anak-anak Soeharto di dalam membangun Indonesia ke depan. Mungkin mereka mau menebus dosa masa lalu mereka, tetapi ini pilihan terbaik untuk bergabung dengan Jokowi,” kata dia. (tan/jpnn)


div>