SELASA , 12 DESEMBER 2017

TMS Bantu Korban Kebakaran di Sinjai Selatan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 Oktober 2017 09:16
TMS Bantu Korban Kebakaran di Sinjai Selatan

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sinjai tepatnya di Dusun Sapulambere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, sekitar pukul 21.00 Wita, pada Senin malam (22/10/17).
Mendengar laporan peristiwa tersebut, bakal calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) langsung bergerak cepat mengutus tim relawannya untuk membantu korban kebakaran. Takyuddin Masse melalui TMS Community langsung mendatangi dan menyerahkan bantuan berupa sembako. Para relawan menyerahkan bahan makanan yang siap dikonsumsi oleh keluarga korban kebakaran. Pasalnya, bahan makanan untuk konsumsi yang tersimpan di dapur tidak bisa digunakan lagi setelah dilalap api.

“Bantuan yang diserahkan malam ini untuk sementara berupa bantuan yang bisa dikonsumsi oleh korban kebakaran, Insya Allah (Selasa, 23/10/17) TMS Community akan kembali menyerahkan bantuan peralatan dapur setelah melihat seluruh dapur dan peralatannya sudah rusak,” kata Amdal, koordinator kabupaten TMS Community.

Sementara itu keluarga Taro’ korban kebakaran mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TMS Community beserta Takyuddin Masse yang merespon cepat dan peduli dengan kondisi mereka.

“Saya sekeluarga berterima kasih kepada bapak TMS karena bisa peduli dengan keluarga kami,” ujar Taro’.

Sekedar diketahui, Tim pemenangan  TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) cukup merespon kepada warga di Sinjai yang terkena musibah dengan mengunjungi langsung dan menyerahkan bantuan. Sebelumnya juga pasanganTMS yakni Mizar Roem mengunjungi langsung korban kebakaran di desa Palangka, Sinjai Selatan yang terjadi pada Selasa lalu (17/10/17).


div>