KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

TMS Branding Puluhan Mobil Petepete

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 16 Agustus 2017 13:22
TMS Branding Puluhan Mobil Petepete

FOTO SYAMSUDDIN/RAKYATSULSEL/C BRANDING MOBIL. Komunitas Sopir Angkutan Umum Sinjai atau Petepete membranding puluhan mobil sebagai bentuk kepada bakal calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Berbagai upaya dilakukan tim bakal calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) untuk meningkatkan ektabilitasnya jelang Pilkada Sinjai tahun 2018 mendatang.

Seperti yang dilakukan Komunitas Sopir Angkutan Umum Sinjai atau Petepete dengan membranding puluhan mobil petepete dengan tulisan one vision di kaca belakang mobil angkutan tersebut. Branding mobil itu bertujuan untuk memperkenalkan TMS di masyarakat.

Koordinator Komunitas Angkutan Umum Sinjai Selatan untuk TMS, Umar mengatakan, pemasangan atribut TMS tersebut bukan paksaan tapi kerelaan para sopir angkutan umum Sinjai yang memang mendukung dan menginginkan TMS memimpin Sinjai lima tahun ke depan.

Menurutnya, didukungnya TMS untuk Pilkada Sinjai 2018 mendatang tak lain karena TMS dinilai adalah sosok yang perhatian terhadap masyarakat kecil di Sinjai. “Makanya kami dari komunitas angkutan umum di Sinjai mendukung sepenuhnya Pak TMS maju sebagai calon Bupati Sinjai,” ujarnya.

Sekadar diketahui, puluhan mobil angkutan umum yang mangkal di Kabupaten Sinjai telah memiliki branding one vision milik TMSĀ  dengan tagline “Kita Bersama Kita Bisa”. (fah/C)


div>