RABU , 14 NOVEMBER 2018

TMS Janji Bangun Infrastruktur Jalan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 11 Agustus 2017 11:14
TMS Janji Bangun Infrastruktur Jalan

Takyuddin Masse (int)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018 mendatang, Takyuddin Masse (TMS) terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Bumi Panrita Kitta.

Terbaru, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidra dua periode itu melakukan kunjungan di kawasan Adat Karampuang yang berada di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Sinjai, Kamis (10/8).

Dalam kegiatan tersebut, TMS mendengarkan beberapa keluhan masyarakat setempat. Salah satunya adalah mengenai akses jalan yang masuk dalam area kawasan Adat Karampuang.

“Akses jalan disini masih kurang bagus Pak, terutama mengenai lahan parkir bagi wisatawan yang hadir untuk berkunjung,” keluh seorang warga.

Terkait hal itu, politisi Partai Gerindra itu pun sangat menyayangkan mengenai kondisi infrastruktur jalan yang ada di Desa Tompobulu tersebut. Padahal, kata dia, kawasan Adat Karampuang adalah salah satu objek wisata budaya yang mesti dikembangkan.

“Insya Allah kita saya terpilih menjadi bupati, saya akan siapkan sarana prasarana yang memadai, ini bertujuan untuk mengundang para wisatawan merasa nyaman untuk datang ke kawasan Adat Karampuang. Karena memang ini adalah potensi wisata yang mesti dikembangkan,” pungkasnya. (ian)


div>