RABU , 13 DESEMBER 2017

TMS Silaturahmi dengan Petani di Tellulimpoe

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 19 Oktober 2017 14:00
TMS Silaturahmi dengan Petani di Tellulimpoe

Takyuddin Masse (int)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dengan sebutan “TAKBIR” (Takyuddin Masse – Mizar Roem), gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat di pelosok pedesaan Sinjai. Kali ini giliran Takyuddin Masse (TMS) melakukan kunjungan ke petani di Dusun Belampesoang, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Kamis (19/10/17).

Kedatangan TMS di desa Samaturue ini disambut hangat oleh masyarakat. Meski dalam suasana sederhana, silaturahmi dan dialog langsung antara TMS dengan masyarakat ini terlihat cukup serius.

Pasalnya, masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe yang mayoritas petani ini sangat membutuhkan masukan terkait dengan hasil pertanian mereka.

TMS dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pertanian itu harus ditunjang dari dua hal, yaitu kreativitas pemerintah dan keaktifan petani melalui pembentukan asosiasi.

“Di Sidrap ketika harga hasil bumi menurun, pemerintah turun tangan untuk membeli, sehingga petani tidak merasa rugi, Selain itu petani dapat mengusulkan program yg menurut mereka efektif untuk menambah hasil produksi, ” ujar TMS dihadapan warga.

Selain di Desa Samaturue, TMS dijadwalkan akan mengunjungi beberapa titik wilayah di kecamatan Tellulimpoe Sinjai untuk bersilaturahmi dengan masayarakat.

Sebelumnya Mizar Roem calon Wakil Bupati Sinjai pasangan TMS beberapa kali terjun langsung melakukan silaturahmi dengan masayarakat di Sinjai.

Selain bersilaturahmi, pasangan TAKBIR ini juga tak jarang menyerap aspirasi masyarakat saat melakukan dialog-dialog ringan dengan masyarakat.


div>