KAMIS , 13 DESEMBER 2018

TNI Polri dan Warga Bersinerji dalam Acara Jalan Sehat

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Selasa , 02 Mei 2017 23:46
TNI Polri dan Warga Bersinerji dalam Acara Jalan Sehat

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono di dampingi Dandim 1418/Mamuju menghadiri jalan sehat dalam rangka may day 2017, yang di gelar di anjungan pantai manakarra Jln. Yos Sudarso kel. Binanga kab. Mamuju (1/5).

Kegiatan jalan sehat ini di gelar oleh disnaker prov. Sulbar dalam rangka hari buruh iternasional dengan mengusung tema ” Mari menjadikan may day sebagai bentuk penghormatan terhadap pahlawan buruh ” Kegiatan jalan sehat ini di ikuti dari berbagai komponen masyarakat dan instansi yang berada di wilayah mamuju berjumlah lebih dari seribu peserta.

“Kegiatan ini sangat bernilai positip untuk di gelar, karena selain kita bersilaturahmi juga membawa manfaat bagi kesehatan kita ,” kata kasrem 142/Tatag.

Nampak hadir Wakapolda Sulbar Kombes Pol Tajuddin, SH, Sekda Prov. Sulbar H. Ismail Zainuddin. M.Pd, Drs. Artis Efendi, MAP (Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Mamuju), Drs. Maddar eski Salatin, M.Si, (Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Barat).

Hadir pula Andi Toba, SH (Sekertaris Dinas Tenaga Kerja Prov. Sulbar), Drs Gazal Idu (Kabid Pembinaan hub Industrial Ketenagakerjaan Prov. Sulbar), Muhammad Rafi, SE (Ketua DPW SBSI Sulbar).

Amri Mustapa (Ketua KSPSI Sulbar), Herman Kulawu (Ketua Apindo Mamuju), H. Muh. Taslim (Ketua Kadin Dulbar), Perwakilan Korem 142/Tatag, Kodim 1418/Mamuju, Polda dan Polres mamuju, serta Perwakilan Buruh. Acara ini dijadikan momentum untuk meningkatkan produktifitas dan kesejahteraan pekerja dan buruh.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>