MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Tok!!! Romy terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum PPP

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 09 April 2016 19:13

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Muktamar Islah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dilaksanakan di Pondok Gede, Jakatarta Timur telah memutuskan mekanisme aklamasi untuk pemilihan ketua umum.

Setelah melalui proses yang panjang, M Romahurmuziy terpilih secara aklamasi pada Muktamar VIII PPP. Penetapan tersebut hanya berlangsung 15 menit setelah penetapan mekanisme pemilihan ketua umum yakni secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Romy mengucapkan terima kasih atas kepercayaan peserta Muktamar. Menurutnya, kepercayaan peserta Muktamar akan dibayarkan dengan akan menjadikan PPP masuk dalam tiga besar sebagai partai pemenang pemilu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan semua peserta Muktamar, hari ini adalah momentum untuk menjadikan PPP sebagai partai terbesar ketiga pada pemilu,” ujarnya.

Sementara istri Suryadharma Ali, Indah Suryadharma Ali menitip pesan untuk tetap merangkul peserta Muktamar yang memilih mekanisme voting. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk hasil Muktamar Islah yang sesungguhnya.

“Janganlah kita meninggalkan luka lama, marilah kita untuk bersikap merangkul peserta yang mengiginkan voting, sebab perbedaan itu menunjukan pelaksanaan Muktamar yang demokratis,” terangnya.


div>