JUMAT , 27 APRIL 2018

Tokoh Agama Doakan Pasangan FATMA Pimpin Sidrap

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 21:00
Tokoh Agama Doakan Pasangan FATMA Pimpin Sidrap

Tokoh agama di Desa Cipotakari, Kecamatan Panca Rijang saat menyambut kedatangan Abdul Majid.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Tokoh agama sambut kedatangan wakil dari pasangan calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi, yakni Abdul Majid di Desa Cipotakari, Kecamatan Panca Rijang.

Tidak hanya kehadiran tokoh agama, yakni H Letung dan Puang Allung, tetapi ada pula yang juga dihadiri masyarakat setempat.

H Letung yakni salah seorang tokoh agama, mengatakan rasa bangga dan memberi kepercayaan penuh kepada calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi bersama wakilnya Abdul Majid.

“Senang, masyarakat bisa terima kedatangan bapak, dilihat dari masyarakat dan kami menerima dengan senang hati kunjungan,” ucap Ridwan saat Abdul Majid melakukan Sosialisasi Sabtu kemarin (14/4/2018).

Lebih jauh, H Letung berharap serta doa kepada pasangan nomor urut satu di Pilkada 2018 bulan Juni di Kabupaten Sidrap, agar bisa menang pada pilkada 2018 Sidrap.

“Kami beraharap ibu dan wakilnya bisa lolos dan menang di pilkada 2018 nanti dan bisa membangun desa batas lintas kabupaten terutama yang dipedalaman. Karena, di kota Sidrap kan sudah maju,” harapnya.

Dari pertemuan ini pula, pasangan calon Bupati Sidrap dan wakil, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, menyampaikan programnya dan siap untuk membangun Sidrap bersama masyarakat, tidak hanya di perkotaan tapi sampai ke desa perbatasan. (**)


div>