MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Tokoh Agama Gelar Barazanji di Peresmian Posko Relawan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 04 September 2015 23:06

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Peresmian posko relawan Kecamatan Tanete Rilau, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS), Jumat (4/9) malam, berjalan dengan suasana keakraban dan nuansa keagamaan.

Puluhan tokoh agama dan masyarakat setempat, secara khusus menggelar barazanji sebagai tanda dimulainya aktivitas pemenangan tim dan relawan tingkat kecamatan di posko berlantai dua tersebut.

Di tempat tersebut, Idris Syukur yang didampingi Ketua Tim Pemenangan AIS, Andi Zulkifli Muis, nampak berbincang akrab dengan tokoh agama dan masyarakat yang datang memenuhi posko pasangan nomor urut 3 itu.

Seakan tahu betul, jika peresmian itu di luar jadwal kampanye, Idris memilih tidak menyampaikan visi-misinya, melainkan hanya bersalaman dan berbincang akrab sejenak, sebelum pamit meninggalkan posko relawan.

Ketua Tim Pemenangan AIS, Andi Zulkifli Muis mengatakan, semenjak Idris-Suardi resmi ditetapkan sebagai pasangan di Pilkada Barru, berbagai elemen masyarakat datang menawari untuk menjadikan rumahnya sebagai posko relawan.

“Antusiasme masyarakat ini, tentu semakin menambah spirit kita terus bersama-sama memenangkan AIS di pilkada,” terang Andi Ijul, sapaan akrab Andi Zulkifli Muis.

Hanya saja, mengargai aturan yang diterapkan penyelenggara, pihaknya membatasi posko pemenangan dan relawan. Selain itu, keberadaan posko bisa dimanfaatkan sebaik mungkin menjalankan aktivitas pemenangan.


div>