RABU , 13 DESEMBER 2017

Tokoh Bangsawan Pammana Siap Menangkan AUM

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 17:18
Tokoh Bangsawan Pammana Siap Menangkan AUM

Bakal calon wakil bupati Wajo, Andi Unru Mario melakukan jumpa pers, di Warkop, Turatea Jalan Haji Bau, Minggu ( 22/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terhadap bakal calon wakil bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) terus mengalir.

Terbaru adalah Andi Waris yang merupakan putra Petta Bola yang tak lain adalah rumpun Datu Pammana salah satu tokoh bangsawan berada di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. “Pammana 90 persen untuk AUM. Saya nanti yang akan bergerak, insya Allah,” kata Andi Waris.

Ia pun berjanji akan mengerahkan segala kekuatannya untuk dapat mendudukkan AUM sebagai pemimpin di Kabupaten Wajo. “Setelah deklarasi, kita akan sukseskan Pilakda dengan menjadikan AUM sebagai favorit pilihan masyarakat Wajo,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Andi Unru mengatakan pihaknya akan terus melakukan sosialiasasi untuk maju sebagai wakil di Pilkada Wajo. Ia mengaku, hari senin malam dirinya akan melakukan kunjungan ke Desa Doping, Kecamatan Penrang.

“Insya Allah banyak warga bakal memadati kegiatan nantinya, rencananya juga saya akan memaparkan program kerja ketika kelak terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati Wajo, saya juga akan membagikan pupuk anorganik Super Tani Indonesia kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, program pupuk gratis selama lima tahun bagi masyarakat bukan perkara berat, sebab dia sendiri memiliki perusahaan pupuk, dan selama belasan tahun rutin menyumbangkan pupuk racikannya itu kepada masyarakat.

“Insya Allah, kita akan menjadi kekuatan baru dalam Pilkada Wajo mendatang. Dan kami betul-betul siap berjuang dan bekerja. Tidak sekadar jago berpolitik dan beretorika belaka tanpa bukti,” pungkasnya. (*)


div>