JUMAT , 22 JUNI 2018

Tokoh Berpengaruh di Lumpue Kompak Dukung TP

Reporter:

Editor:

Nunu

Sabtu , 09 Juni 2018 12:01
Tokoh Berpengaruh di Lumpue Kompak Dukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe (TP) tidak menjanjikan sesuatu yang membuat masyarakat manja, tapi mendidik masyarakat menjadi terampil, mandiri, kreatif, dan unggul.

Ini ditekankan TP saat kampanye tatap muka dan dialogis di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat, 8 Juni 2018.

TP menegaskan, dia tidak sama dengan calon lain yang menjanjikan uang bagi masyarakat, karena itu akan menjadikan masyarakat manja.

“Sy tidak janji ki’ uang karena tidak ada aturannya, tapi saya janji ki’ beri keterampilan peningkatan SDM secara gratis. Setelah terampil baru diberikan bantuan peralatan secara gratis. Mesin jahit kalau sudah terampil menjahit, mesin cuci kalau bisa laundry, mesin kompresor kalau mau usaha tambal ban, dan lainnya,” papar Taufan disambut aplaus ratusan masyarakat yang hadir.

Pemerintah kata Taufan, hadir tidak untuk manjakan rakyat tapi mendidik dan berikan pelayanan terbaik bagi rakyatnya.

Karena itu, sejalan dengan visinya menjadikan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap dengan pendekatan pelayanan dan hak dasar, Taufan bersama Pangerang Rahim siap memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi hak-hak dasar masyarakat.

Tokoh masyarakat Lumpue, HA Puang Busrah mengapresiasi program dan visi misi Taufan-Pangerang. “Ini’mi pemimpin yang tidak sembarang menjanjikan kepada masyarakat. Dia menjanjikan sesuatu yang benar-benar menyentuh kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Cocok’ni Pak TP, oppo’ki,” tegas Puang Busrah.

Puang Busrah pun memperagakan tata cara mencoblos kertas suara yang bergambar Taufan Pawe-Pangerang Rahim nomor 1. “Coblos’ki Pak Taufan-Pangerang, Insya Allah masyarakat sejahtera,” imbuh Puang Busrah disambut tepuk tangan riuh masyarakat.

Selain Puang Busrah, tokoh masyarakat Lumpue lainnya yang hadir di antaranya Andi Nurhanjayani, anggota DPRD Parepare dari Partai Demokrat, tokoh agama H Zaenal Arifin, Puang Abdul Rahim Patonangi, Purnawirawan Polri, Mappa, dan Nasir, guru Taufan Pawe saat bersekolah di SMAN 1 Parepare. (*)


div>