KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Tokoh Berpengaruh di Pasar Lakessi Akui Hanya TP yang Bisa Majukan Pasar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 09 Juni 2018 18:51
Tokoh Berpengaruh di Pasar Lakessi Akui Hanya TP yang Bisa Majukan Pasar

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe (TP) mendapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat Pasar Lakessi, untuk menata pasar semimodern itu.

Tokoh berpengaruh di Pasar Lakessi, Daru terang-terangan mendukung TP untuk menjadikan Pasar Lakessi lebih hidup, ramai, dan tidak semrawut lagi.

Ini diungkap Daru saat hadir di kampanye tatap muka dan dialogis Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Jalan Lasinrang, depan Pasar Lakessi, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Sabtu, 9 Juni 2018.

“Ini panggilan nurani, hanya Pak Taufan Pawe yang bisa majukan Pasar Lakessi, ramaikan Pasar Lakessi. Kami dukung Pak Taufan Pawe,” ungkap Daru.

Bahkan Daru yang memperagakan tata cara mencoblos kertas suara bergambar Taufan-Pangerang nomor 1 di hadapan ratusan masyarakat yang hadir. Daru adalah putra tokoh masyarakat Pasar Lakessi, H Azis yang disegani di area pasar.

Dukungan sama diungkap Ija, warga Pasar Lakessi lainnya. Berlogat Makassar, namun sudah lama bermukim di Parepare, Ija menegaskan, TP perlu diberi kesempatan menata Pasar Lakessi, agar lebih hidup, representatif, dan ramai pengunjung.

“Kasi’ki lagi kesempatan Pak TP, sudah bagus pembangunannya. Apalagi kalau bisa bangun Pasar Lakessi, pasti lebih ramai, dan pedagang diuntungkan,” tandas Ija. (*)


div>