JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Tokoh Masyarakat Ajak Warga Layoa Bersatu Menangkan IlhamSAH

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 13:30
Tokoh Masyarakat Ajak Warga Layoa Bersatu Menangkan IlhamSAH

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat menghadiri undangan event musik di Desa Layoa, Kecamatan Pa'jukukang, Sabtu, 23 Maret.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri undangan event musik di Desa Layoa, Kecamatan Pa’jukukang, Sabtu, 23 Maret, malam. Ribuan warga hadir dalam event yang digelar di Lapangan Karaeng Cakke itu.

Warga di desa itu mengaku sudah mendambakan Ilham Azikin. Mereka sudah lama ingin bertemu langsung calon bupati bergelar doktor pemerintahan ini. Demi menemui Ilham Azikin, warga sudah memadati lapangan itu sejak sore hari.

Tokoh masyarakat Layoa, Daeng Sabir mengaku antusias warga yang hadir di event itu menandakan jika mereka telah bersatu untuk memenangkan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng.

“Tidak ada keraguan lagi. Masyarakat Layoa itu tidak terpecah-pecah. Semuanya utuh mendukung Ilham Azikin,” jelas dia.

Dia mengajak warga untuk tidak terpengaruh dengan bujukan atau ancaman untuk mengalihkan dukungan dari Ilham Azikin-Sahabuddin. Dia yakin bersama pasangan nomor urut tiga ini, Desa Layoa akan bisa lebih baik lagi kedepan.

“Semua program yang ditawarkan adalah kebutuhan warga Layoa. Jika ini terwujud, maka warga Layoa akan lebih sejahtera lagi,” jelas dia.

Event musik itu digelar oleh Ikatan Pemuda Layoa (Ikapela). Event ini adalah yang kedua kalinya digelar di Lapangan Karaeng Cakke.

Ketua Ikapela, Andi Erang mengatakan, Ikapela didirikan sejak dua tahun lalu. Organisasi ini dibentuk sebagai wadah kreativitas pemuda Desa Layoa.

“Di Ikapela ini, semua anggotanya adalah pemuda. Tujuannya untuk mengembangkan kreativitas pemuda di desa ini,” jelas dia.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku senang dengan undangan dari Desa Layoa ini. Menurutnya, kreativitas pemuda di desa ini patut mendapat apresiasi.

“Terimakasih warga Desa Layoa atas undangan ini. Saya berharap kreativitas seperti ini bisa terus berlanjut,” jelas dia.

Ilham Azikin juga mengajak warga lainnya untuk senantiasa menjaga kedamaian di Layoa. Dia juga meyakinkan warga Layoa jika program unggulan yang akan dikerjakan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin akan berpihak kepada semua warga Bantaeng. Termasuk di Layoa.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin sempat melihat kreativitas pemuda dalam event musik itu. Pria dengan gelar doktor bidang pemerintahan ini juga sempat menyanyi bersama warga di desa itu. (*)


div>