MINGGU , 24 JUNI 2018

Tokoh Masyarakat Bola Romang Kompak Menangkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 10 Maret 2018 08:00
Tokoh Masyarakat Bola Romang Kompak Menangkan SBY-AMM

Tokoh Masyarakat Bola Romang, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan menyatakan kesiapannya memenangkan Pasangan Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tokoh Masyarakat Bola Romang, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan menyatakan kesiapannya memenangkan Pasangan Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Bola Romang, Mustamin Bin Dullah Tato, Jum’at (08/03/2018).

Menurutnya, Pasangan SBY-AMM ini telah banyak membawa kemajuan di daerah ini. Selain itu keduanya adalah sosok yang sangat merakyat dan asli putra daerah Kabupaten Sinjai.

Senada, Marsuki Bin Rajja yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Lingkungan Bolaromang juga mengaku siap memenangkan pasangan nomor urut 2 ini dengan alasan SBY saat menjabat bupati telah banyak berbuat untuk warga Kabupaten Sinjai.

“Seperti perbaikan infrastruktur jalan, irigasi pertanian dan perhatiannya terhadap petugas keagamaan tidak bisa diragukan lagi,” ujarnya.

Sementara, Ketua Media Center Pasangan Bersama SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar mengaku bersyukur dan berterima kasih atas banyaknya pernyataan dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai yang siap memenangkan SBY-AMM untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai Dua Kali Lebih Nyata.

“Ini kesyukuran bagi kami karena setiap hari banyaknya tokoh masyarakat yang menyatakan siap memenangkan SBY-AMM. Tentu pernyataan dukungan ini didasari oleh kacamata masyarakat yang tidak bisa menafikkan keberhasilan SBY saat memimpin Sinjai selama satu periode, makanya Tokoh Masyarakat Kabupaten Sinjai kembali akan mendukung SBY-AMM pada pemilihan Bupati periode 2018-2023 pada 27 Juni 2018 mendatang,” jelasnya. (*)


div>