KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Tokoh Masyarakat Bone Sebut IYL-Cakka Paling Layak Gantikan SYL

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 April 2018 14:45
Tokoh Masyarakat Bone Sebut IYL-Cakka Paling Layak Gantikan SYL

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Bagi masyarakat Kabupaten Bone, mantan gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, punya sifat sipakalebbi dan sipakatau ( memuliakan dan menghargai).

Makanya, bekas pendukung pasangan Syahrul Yasin Limpo- Agus Arifin Numang( Sayang) di Desa Timusu, Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, menyatakan sikap untuk mendukung adik SYL, Ichsan Yasin Limpo yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) di pilgub Sulsel.

Salah satu tokoh masyarakat, Petta Aras, mengaku usai peringatan Hari Jadi Bone beberapa waktu lalu, SYL menyempatkan diri untuk singgah di kediamannya.

” Pak SYL pamit dan menyampaikan terima kasih atas dukungannya selama ini,” kata Petta Aras saat menjamu Cakka di kediamannya, Kamis ( 12/04) malam.

Lantaran hubungan yang sudah terjalin selama ini, Petta Aras menganggap SYL adalah bagian dari keluarganya.

” IYL adalah adik SYL. Saya lihat, keduanya punya sifat yang sama dan komitmen kuat untuk membangun daerah. Ini yang menjadi alasan bagi kami untuk mendukung pasangan No 4,” tegasnya.

Mengingat sudah melewati batas waktu yang disyaratkan penyelenggara untuk berkampanye Cakka hanya meminta izin atau mappatabe di rumah Petta Aras.

” Izinkan saya untuk bersilaturahmi dengan keluarga di Bone. Terima kasih atas dukunganta selama ini. Insya Allah, jika diberi amanah saya dan IYL akan melanjutkan kepemimpinan SYL,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Kunjungan Cakka di kediaman Petta Aras ini merupakan rangkaian kampanye wakil gubernur No 4 itu di Kabupaten Bone, hari ini.

Kabupaten Bone dikenal sebagai basis calon gubernur Nurdin Halid. Dua hari sebelumnya, Cakka menggelar silaturahmi dan kampanye dialogis di Soppeng. (**)


div>