MINGGU , 27 MEI 2018

Tokoh Masyarakat Bulukamase Tetap Mendukung SBY-AMM, Ini Alasannya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 06 Mei 2018 12:42
Tokoh Masyarakat Bulukamase Tetap Mendukung SBY-AMM, Ini Alasannya

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tokoh Masyarakat Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan menyatakan komitmennya untuk tetap mendukung petahana, Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM).

Hal ini ditegaskan oleh Salah satu Tokoh Masyarakat Bulukamase, Puang Abu saat Pasangan dengan Tagline BERSAMA ini bersilaturahmi dengan warga setempat, Jum’at (04/05/2018) lalu.

Menurutnya, masyarakat di Desa Bulukamase ini sudah sangat jelas mendukung SBY-AMM karena Pak SBY ini sudah memperlihatkan kinerjanya yang nyata terhadap warga Kabupaten Sinjai maupun Warga Desa Bulukamase.

“Bukti nya seperti jalanan di Desa kami yang sudah aspal, listrik yang menyala terang benderang, mahasiswa yang kuliah di makassar ataupun di Sinjai sudah mendapatkan beasiswa penyelesaian studi,” ujarnya.

Selain itu, yang paling penting saat ini, terkait masalah BPJS Kesehatan. Tapi karena kepedulian Pak SBY terkait kesehatan, Pak SBY sudah memberlakukan BPJS Gratis dan sekarang kami sudah bisa menikmati, bukan lagi sekedar janji.

“Ditambah lagi, AMM ini kami sangat kenal sekali karena masa kecilnya selalu bermain di sini. Makanya Kami yakin SBY-AMM ini bisa membawah perubahan untuk Sinjai dua kali lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (*)


div>