JUMAT , 27 APRIL 2018

Tokoh Masyarakat Lapadde Nilai Program TP Lebih Rasional

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 12 April 2018 22:47
Tokoh Masyarakat Lapadde Nilai Program TP Lebih Rasional

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Salah satu Tokoh Masyarakat BTN Pepabri, Kelurahan Lapadde, Parepare, AS Oedin menilai program Taufan Pawe – Pangerang Rahim lebih rasional dibanding Paslon lain.

AS Oedin mengatakan, Paslon nomor urut 1 tersebut, lebih pantas jadi Pemimpin di Kota Parepare karena memiliki kapasitas dan integritas.

“Lebih rasional programnya (TP Pangerang- red). Mereka pantas jadi pemimpin. Lagi pula pak Taufan Pawe sudah terbukti, beliau bapak pembangunan di Parepare, ” kata AS Oedin, usai mengikuti agenda silaturahmi Paslon TP-Pangerang di wilayahnya, Kamis 12 April 2018.

Program yang paling banyak dirasakan manfaatnya oleh warga, kata Oedin, yakni mengenai pelayanan kesehatan.

“Pak Taufan Pawe selama memimpin tahu betul apa keinginan masyarakat, meskipun ada saja kelompok yang berat mengakui keberhasilannya. Kami justru makin simpatik dan berharap masyarakat lebih cerdas memilih pemimpin demi Parepare lebih maju,” jelas Oedin.

Di tengah ratusan warga, Taufan Pawe dalam orasi politiknya menyampaikan banyak hal mengenai konsep pembangunan yang berkaitan dengan hak dan pelayanan dasar masyarakat.

“Hak dasar dan pelayanan dasar memang harus diutamakan, dengan begitu tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan menjadikan Parepare jauh lebih maju berkembang akan terwujud,” terang Taufan Pawe.

Taufan Pawe berkomitmen, bakal meningkatkan semua fasilitas umum. Taufan menilai masih ada yang kurang dan perlu dituntaskan di wilayah daratan tinggi tersebut.

“Seperti jalan-jalan dan pencahayaan termasuk ketersedian air bersih semua persoalan akan kami tuntaskan dan selesaikan. Insya Allah,” ungkap Taufan Pawe. (rls)


div>