RABU , 19 DESEMBER 2018

Tokoh Masyarakat Lemoe Serukan Bersatu untuk TP

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 04 Maret 2018 17:38
Tokoh Masyarakat Lemoe Serukan Bersatu untuk TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki, menyerukan masyarakat setempat untuk menyatu memilih Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP) pada Pilkada 27 Juni

Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1 ini dinilai sukses membangun Parepare, termasuk Kelurahan Lemoe, yang sudah lebih maju.

Hal ini diungkap tokoh masyarakat Lemoe H Syamsuddin di sela-sela kampanye tatap muka dan dialogis di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Minggu, (04/03/2018).

“Pak TP sudah terlihat pembangunannya, termasuk Lemoe sudah dimajukan. Sudah ada Gedung Baruga Peduli yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis, Puskesmas Lemoe sementara dibangun, dan Lapangan Lemoe dijadikan alun-alun kelurahan,” papar Syamsuddin, tokoh senior Partai Golkar ini.

Karena itu, Imam Masjid Nurul Iman Lemoe ini menekankan, tidak ada alasan untuk tidak memilih TP pada periode kedua demi melihat Kelurahan Lemoe lebih maju lagi.

Henrik, tokoh pemuda Lemoe mendukung TP untuk merealisasikan Lapangan Lemoe menjadi stadion mini dan pusat sarana olahraga di Kecamatan Bacukiki. “Pak TP ingin menjadikan Kelurahan Lemoe sebagai ibukota Kecamatan Bacukiki, jadi Lemoe akan semakin maju. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih TP pada periode kedua,” tandas Henrik. (*)


div>