JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Tokoh Masyarakat Sidrap: Komitmen IYL-Cakka Langka Dimiliki Pejabat

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 14:28
Tokoh Masyarakat Sidrap: Komitmen IYL-Cakka Langka Dimiliki Pejabat

Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar, saat berbincang dengan tokoh masyarakat di Benteng Lewo, Kelurahan Riappitu, Kecamatan Maritengngae, Pangkajene, Sidrap, Minggu ( 25/3) siang.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar, rupanya bukan hanya dikenal di Luwu Raya. Cakka juga akrab hingga ke kabupaten/kota lainnya, termasuk Sidrap.

Di kabupaten penghasil beras ini, Cakka sapaan akrabnya dijamu oleh Haji Syahbuddin, tokoh masyarakat di Benteng Lewo, Kelurahan Riappitu, Kecamatan Maritengngae, Pangkajene, Sidrap, Minggu ( 25/3) siang.

Haji Syahbuddin dikenal sebagai pimpinan kelompok anak muda di Pangkajene. Anggotanya berjumlah ribuan orang dari berbagai kalangan.

Saat menyambangi kediamannya keduanya berpelukan dengan hangat. ” Sehat- sehat jeki haji,” kata Cakka.

Haji Syahbuddin mengaku kagum dengan komitmen dan jiwa petarung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Saat ini kata dia sangat jarang ditemukan ada pejabat yang perkataan dan perbuatannya seirama.

“Sosok ini ada pada diri IYL- Cakka. Saya sudah instruksikan kepada seluruh keluarga dan masyarakat untuk memilih pasangan ini,” katanya.

“Saya tak akan mempermalukan pasangan No 4 di Sidrap,” tambahnya. Cakka sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Dia menyebut semua program dan visi misi calon gubernur dan wakil gubernur yang bertarung di pilgub bagus.

” Tapi Insya Allah haji, saya dan pak Ichsan Yasin Limpo lain. Kami komitmen untuk melaksanakannya,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Pertemuan keduanya berlangsung sekitar 30 menit. Cakka pamit untuk melanjutkan silaturahminya ke sejumlah tokoh lainnya di Sidrap. (**)


div>