MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Tokoh Masyarakat: Sudah Saatnya PAMMASE Pimpin Wajo

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 24 Februari 2018 21:26
Tokoh Masyarakat: Sudah Saatnya PAMMASE Pimpin Wajo

IST

WAJO, RAKYATSULSEL.COM –Dukungan warga ke pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kian vulgar. Pasangan nomor urut 1 itu dinilai tepat memimpin Kabupaten Wajo selama lima tahun ke depan.

Seruan itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat, Andi Sennang Petta Sengneng kepada ratusan warga saat PAMMASE hadir berkampanye di Desa Worongge, Kecamatan Sabbangparu, pada Sabtu (24/2/2018)

“Saya menyampaikan ke masyarakat Wajo agar tidak salah memilih pemimpin, PAMMASE lah yang tepat,” ucap Andi Sennang Petta Sengneng.

Dipaparkan, kapabilitas dan kapasitas Amran Mahmud dalam dunia pemerintahan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Pernah menjabat legislator dan wakil bupati. “Kita doakan, sudah saatnya Pak Amran menjadi bupati,” paparnya yang disambut ucapan ‘Amin’ dari warga.

Kampanye di hari 10 ini dihadiri lebih dari 200 orang. Para warga nampak begitu antusias menyambut PAMMASE. Pasangan yang dikenal merakyat itu didampingi oleh pengurus dari parpol pengusung.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud memaparkan program unggulannya. Dosen di IAI As’adiyah itu pun menyampaikan rasa terimakasih atas antusiasme masyarakat yang selalu memenuhi kegiatan kampanye PAMMASE sejak 15 Februari 2018.

“Program kami menjadi prioritas dalam penyampaian kampanye agar masyarakat dapat menilai dan mempercayakan pemimpinnya ke PAMMASE,” ucap Amran Mahmud.

Diketahui, PAMMASE menyiapkan 10 program unggulan. Antara lain membangun jalan mulus 1.000 Km, menyediakan Oto Dottoro gratis, memberikan beasiswa pendidikan Rp 3 milyar/tahun, menyediakan air layak minum 24 jam, membuka 15.000 lapangan kerja dan membangun rumah sehat untuk warga miskin. (*)


div>