JUMAT , 20 JULI 2018

Tokoh PAN ini Mantapkan Dukungan ke IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Juni 2018 16:45
Tokoh PAN ini Mantapkan Dukungan ke IlhamSAH

lham Azikin (kanan) bersama Sangkala Rabai (kiri). (ist)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah tokoh masyarakat makin mantap menyatakan dukungannya ke pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) usai debat kandidat tiga pasangan calon Bupati Bantaeng di Balai Kartini, Bantaeng. Salah satunya adalah tokoh PAN, Sangkala Rabai.

Tokoh masyarakat di Kecamatan Bantaeng ini mengakui hasil debat yang disiarkan melalui iNews Tv itu memberikan pengaruh terhadap kemantapan pemilih di Bantaeng. Dia mengaku, hasil debat itu memantapkan hatinya untuk memilih pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin pada 27 Juni nanti.

“Dari debat itu, hanya pasangan nomor urut tiga yang memberikan pemaparan yang realistis. Dia juga cukup menguasai visi dan misinya,” jelas dia.

Sangkala mengakui dari debat itu, semua pasangan calon memiliki kemampuan yang baik. Hanya saja, dari tiga pasangan calon yang ada, Sangkala Rabai menjatuhkan pilihannya ke pasangan nomor urut tiga, Ilham Azikin-Sahabuddin. “Karena dia yang terbaik,” jelas Ketua MPP PAN Bantaeng ini.

Dia juga mengajak warga Bantaeng dan masyarakat lainnya untuk ikut memilih pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin. Bagi dia, Kabupaten Bantaeng harus dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar memiliki kemampuan dan kapasitas. “Agar daerah ini bisa lebih baik,” tuturnya.

Sebelumnya, seorang pemuda Bantaeng, Riswandi Haris juga menyebut debat kandidat yang digelar di Balai Kartini sangat berpengaruh terhadap kemantapan pemilih di Pilkada Bantaeng pada 27 Juni nanti. Dari debat itu, kata dia, pemilih dapat melihat semua karakter kepemimpinan yang layak melanjutkan pemerintahan di Bantaeng.

Riswandi juga menjatuhkan pilihannya ke pasangan nomor urut tiga, Ilham Azikin-Sahabuddin. Bagi dia, dari debat itu tergambar karakter Cerdas, tegas, lugas dan bijaksana yang dimiliki pasangan ini.

“Karakter itu terlihat di paslon nomor urut tiga,” jelas dia.

Dia juga mengajak kepada semua masyarakat Bantaeng untuk membuka mata dan memilih Ilham Azikin-Sahabuddin. Bagi dia, pasangan ini sangat paham akan kebutuhan masyarakat Bantaeng.(*)


div>