SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Tokoh Pemuda Marbo Sukses Gelar Lomba di Masjid Nurul Jihad

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 10 Juni 2018 23:25
Tokoh Pemuda Marbo Sukses Gelar Lomba di Masjid Nurul Jihad

Ketua Panitia, kepala Desa Laikang, Kanit Binmas Polsek Marbo, Babinkantibmas Desa Laikang, di sela-sela acara lomba.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemuda Laikang menggelar lomba festival anak sholeh dan sholeha tingkat Desa Laikang, di Masjid Nurul Jihad Dusun Boddia Kecamatan Mangarabombang, Sabtu (9/6).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Laikang, Kanit Binmas Polsek Marbo, Babinkantibmas Desa Laikang dan puluhan peserta dari berbagai Tk-Tpa Desa Laikang. Lomba tingkat desa laikang yang diperlombakan adalah pildacil, hafalan surah pendek dan doa shalat lengkap dengan gerakannya.

Ketua panitia Anas Fahreza mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperingati bulan suci ramadan dan lomba ini sudah menjadi lomba rutinitas yang dilaksanakan sekali setahun setiap bulan suci ramadan, dengan tema mewujudkan generasi mudah yang religius, mandiri dan kreatif.

“Lomba festival ini merupakan ajang silaturahmi dan ajang mencari bibit yang potensial untuk bertarung di ajang lebih tinggi,” ungkap Anas.

Sementara Kepala Desa Laikang, Sila Laidi sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga akan terus dilakukan dan kami selalu mendukung lomba festival anak sholeh dan sholehah tingkat desa laikang. (*)


div>