RABU , 14 NOVEMBER 2018

Tokoh Pemuda Parepare ini Ucapkan Selamat Kepada Pasangan TP-PR

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 30 Oktober 2018 15:15
Tokoh Pemuda Parepare ini Ucapkan Selamat Kepada Pasangan TP-PR

Ryan Pradipta

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP-PR) akan segera dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare 2018-2023. Pelantikan akan dilakukan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Rabu (31/10) besok.

Sejumlah pihak pun menaruh harapan besar atas dilantiknya Wali Kota Terpilih di Parepare tersebut. Salah satunya dari tokoh pemuda Kota Parepare, Ryan Pradipta.

Ryan berharap, semoga dengan dilantiknya Pemimpin baru di Kota Parepare ini bisa memberikan harapan yang baru bagi warga parepare, dan segera mewujudkan program kerjanya yang pro rakyat sesuai dengan janji kampanyenya dulu.

“Kami ingin Taufan Pawe dan pasangannya bisa bekerja semaksimal mungkin bagi Kota Parepare. Apa yang kemarin sudah dibenahi, di periode ini dibenahi lagi agar semakin maksimal,”ungkap Ryan, Selasa (30/10).

Tak lupa juga, kader Perindo Sulsel yang juga merupakan putra daerah Parepare ini mengucapkan selamat kepada pasangan TP-PR. ‚ÄĚSelamat mengemban tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2018-2023. Semoga dibawah pimpinan bapak, Kota Parepare menjadi lebih baik,”ucapnya.

Selain itu, Ryan juga berharap pasangan ini memaksimalkan peran pemuda di Parepare. Karena Pemuda adalah salah satu pendorong bagi semua elemen masyarakat untuk mau bersama-sama bahu-membahu melaksanakan dan mensukseskan pembangunan.

” Energi pemuda yang bersatu cukup untuk mendorong pembangunan daerah yang lebih maju. Karena karakter generasi muda memiliki kekuatan fisik, kecerdasan dalam berfikir, sehingga elemen pemuda menjadi modal besar daerah ini untuk mendorong pembangunan,”katanya.

Sekadar diketahui, Masa jabatan Taufan Pawe – Faisal Andi Sapada berakhir tanggal 30 Oktober 2018 untuk periode pertama yakni 2013-2018. Pada periode keduanya, Taufan Pawe memilih Pangerang Rahim sebagai wakilnya setelah Faisal Andi Sapada memutuskan untuk maju sebagai calon kepala daerah pada pilkada 2018. (*)


div>