SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Tokoh Senior Golkar Berpesan ke HarapanKu: Jaga Kekompakan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 26 September 2015 01:58

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Tokoh senior Partai Golkar Dr.Nurdin Andi Mappewali beserta istrinya juga turut menyempatkan hadir diacara open house calon wakil bupati Pangkep nomor 1 Kamrussamad, Jumat (25/9).

Mantan wakil ketua DPRD Sulsel itu sengaja datang ke kediaman  Kamrussamad sejak pukul 01.00 Wita untuk bersilahturahim karena ingin melihat Pangkep berubah. Dia juga menyebutkan bahwa pasangan yang paling ideal diantara kandidat lain yang bisa memimpin Pangkep kedepan adalah HarapanKu (Abd Rahman Assegaf РKamrussamad)

Dirinya mengungkapkan sebagai asli putra Labakkang dia turut mendukung pasangan ini. Dia memberikan nasehat agar selalu menjaga kekompakan dan soliditas sesama tim.

“Pasangan ini sangat cocok memimpin Pangkep, Rahman yang ahli pemerintahan. Sedangakan Kamru — Sapaan Kamrussamad — sosoknya yang masih muda dan enerjik punya banyak pengalaman juga,” pungkasnya.

Menurut dia pemimpin yang bisa membangun itu dilihat dari kekompakan mereka. Karena itulah dia melihat pasangan yang diusung oleh partai Gerindar dan PKB ini agar selalu tetap menjaga kekompakannya.

“Pesan saya buat Harapan adalah tetap jaga kekompakan kalian. Dan sesama tim relawan haruslah ikut kompak,” pungkasnya.


div>