SELASA , 11 DESEMBER 2018

Tokoh Tabbae Bone Ikut Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 23 April 2018 22:20
Tokoh Tabbae Bone Ikut Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka

Ichsan YL saat melakukan kampanye tertutup di Kabupaten Bone, Minggu (22/4/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyatunya lintas tokoh di Bone untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang benar adanya.

Bukan hanya rumpun keluarga Idris Galigo, pentolan tim Andi Fahsar Padjalangi, Andi Sultan Pawi, maupun keluarga besar Andi Patabai Pabokori. Tapi dukungan juga datang dari tokoh asal Tabbae, Amali, Syahrir SE.

Syahrir yang juga anggota DPRD Sulsel, bahkan mengerahkan sejumlah pendukungnya saat Ichsan YL melakukan kampanye tertutup di Kabupaten Bone, Minggu (22/4/2018).

Bukan hanya itu, Syahrir ikut hadir langsung di lokasi kampanye, sekaligus mendampingi Ichsan Yasin Limpo saat temu kader Partai Demokrat di Watampone.

“Alhamdulillah, di sini hadir juga saudara kita Bapak Syahrir, anggota DPRD Sulsel. Beliau mendukung Punggawa Macakka,” tegas pemandu kegiatan kampanye memperkenalkan Syahrir SE.

Berdasarkan pantauan, baik di lokasi kampanye maupun di temu kader Demokrat, sejumlah massa mengenakan baju bertuliskan Syahrir untuk IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

Sekadar diketahui, Syahrir tercatat sebagai salah satu tokoh asal Bone Utara. Ia memiliki hubungan kekerabatan dengan almarhum Alimuddin Page, tokoh yang disegani di wilayah Bone. (**)


div>