RABU , 19 DESEMBER 2018

Tolak Koruptor, Eks Pentolan NasDem Bulukumba Merapat ke IYL-Cakka

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 29 April 2018 15:44
Tolak Koruptor, Eks Pentolan NasDem Bulukumba Merapat ke IYL-Cakka

Salah satu kader NasDem yang solid mendukung IYL-Cakka di Pilgub.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi kader NasDem yang memilih tidak dibarisan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel. Setelah di Luwu Timur, giliran kader di Bulukumba menyatakan mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Adalah Andi Juanda yang memilih berjuang di koalisi rakyat IYL-Cakka. Alasannya, Sulsel butuh pemimpin bersih dan punya komitmen tinggi memajukan Sulsel.

Sebagai bentuk penegasan sikapnya, ia juga memilih “hengkang” dari Nasdem dan bergabung dengan Partai Demokrat yang mendukung IYL-Cakka.

“Demi IYL-Cakka, Andi Juanda juga dikukuhkan sekaligus menerima KTA Partai Demokrat,” tegas Ketua OKK DPD Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni yang mendengarkan pernyataan dukungan eks pentolan Nasdem tersebut, Sabtu (28/4/2018).

Dalam pengukuhan sebagai kader tersebut, Andi Juanda yang ikut membesarkan Nasdem di Bulukumba selama ini, juga bersilaturahmi dengan Cakka sekaligus menyampaikan untuk tidak mempermalukannya di Bulukumba.

Di Bulukumba, Cakka mendapat dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari adik kandung dan sepupu Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali. (**)


div>