SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Tommy Soeharto Akan Datang ke Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 23 April 2017 11:32
Tommy Soeharto Akan Datang ke Makassar

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di sela-sela berolahraga bersama di Taman Pakui Kompleks Kantor Dinas Pekerjaan Umum Sulsel, Minggu (23/4). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Putra mantan Presiden Republik Indonesia Soekarno, Hutomo Mandala Putra, dijadwalkan akan datang ke Makassar.

Rencananya, Tommy Soeharto, sapaan Hutomo Mandala Putra, akan menghadiri acara Tablig Akbar dan Halal bi Halal DPW Partai Berkarya Sulsel setelah Bulan Suci Ramadhan nanti.

Tommy Soeharto sendiri merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya.

“Insya Allah, Pak Tommy Soeharto akan datang ke Makassar setelah bulan puasa nantinya. Beliau akan menghadiri
Tablig Akbar dan Halal bi Halal Partai Berkarya Sulsel,” jelas Yusuf Gunco, Ketua Panitia Tablig Akbar dan Halal bi Halal Partai Berkarya Sulsel, Minggu (23/4).

Yugo, sapaan Yusuf Gunco, mengatakan, kepastian itu diperolah dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Berkarya Badaruddin A Picunang hadir di Makassar dan melakukan pertemuan dengan pengurus DPW Partai Berkarya Sulsel sekaligus membahas rencana kegiatan ini.

“Pak Sekjen Sabtu kemarin dan Minggu, hari ini, datang ke Makassar dan mengatakan bahwa Pak Tommy Soeharto sudah menyatakan kesediaannya untuk menghadiri acara ini,” jelas Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar ini.

Yusuf Gunco mengatakan, Sekjen DPP Partai Berkarya juga sudah melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Minggu (23/4), untuk melaporkan rencana kedatangan Tommy Soeharto di Makassar. (***)


div>